We are Enchanter Crew


Akhirnyaaa… setelah lama nunggu,kayak nunggu  jomblonya dedek idol yang bener-bener jomblo :3 kita ada waktu buat nyempetin ngebuat blog simple ini,yahh maklum sibuk banyak ujian sana sini,test – test,administrasi dan laen laen.Bersyukur karena support dari temen-temen,akhirnya kesampaian buat ginian.Kenapa cuma ngebuat blog nggak langsungan website?sabar :) Yuk langsung ajaa…

Pandangan pertama kalian pasti tertuju pada judul blog ini kan?”Enchanter Crew” ,kalimat pertama yang keluar dari pikiran kalian,”Enchanter Crew itu apa?Mereka siapa?”.Ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang.Oke disini gw sebagai salah satu sekretarisnya si Enchanter Crew sebut aja nama gw si Boy :v,gw cuma pelajar biasa yang baru bisa nulis dan baru kenal asyiknya nge-idol.

Kenapa gw sebut nge-idol?karena nge-idol nggak bisa di bilang hoby,ataupun kebutuhan.Banyak yang bilang kenapa sih lu suka nge-idol padahal kan nggak penting bgt?Lah,kan gw udah bilang itu bukan hoby atau kebutuhan prioritas,itu cuma keasyikan doang ngisi waktu luang daripada galau gara2 kagak punya cewe?Kenapa waktu luang lu ga diisi aja sama kegiatan belajar atau olah raga?Kita sekolah bertahun-tahun,belajar berhari-hari berjam-jam udah pusing bro,trus kegiatan lu mesti buat belajar trus gitu?Maka dari itu setiap orang pasti nyari keasyikan sendiri buat ngisi kesuntukannya,kebosenannya,dan dalam benak gw kepikir asyik juga kenal yang namanya “idol”.

Trus,apa hubungannya sama si Enchanter Crew?nah disini lah hubungan antara si Enchanter Crew sama ngeidol,Crew=Anggota,berarti sebuah kumpulan atau komunitas,tapi bukan berarti kumpulan ibu-ibu arisan loh ya.Kumpulan buat apaan?yang pasti berhubungan sama idol.Terus,kenapa gw masuk komunitas ini?gw udah jelasin asyiknya nge-idol nah ini salah satunya,kita bisa nyari temen banyak dari komunitas lain buat sekedar sharing,becandaan,atau kumpul-kumpul biasanya di sebut “Gath”=Gathering=Pertemuan,bahkan bisa nyari temen dari berbagai daerah,Indonesia itu  luas bro percuma kalo lu hidup sendiri.Maka dari itu kenapa gw gabung ke komunitas ini .

Selain itu disini kita bisa curahin ng-idol kita bareng-bareng . Coba bayangin kalo lu sendirian?pasti ngrasa sepi,nggak ada temen sharing,nggak ada yangg mudeng apa yang lu sukain,yakan?Makanya kenapa sepuh-sepuh gw pada punya ide buat ngebentuk nih komunitas.Apakah Enchanter Crew selalu ngebahas Idol Grup?kagak juga sih,malah kita sering becandaannya,biasanya ngebecandain idol kita atau hal-hal yangg lain,have fun aja sih yang paling utama.Enchanter Crew itu di kota mana? Yang pasti jauh banget dari idol kita.Dan dari situ lah kita punya logo;

“Jarak tidak akan menyurutkan kita untuk tetap mensupport @OfficialJKT48”

Image

Saatnya sekarang gw ngasih tau,Idol Grup itu apa? Isinya cewe-cewe yang nampilin bakatnya nyanyi,dance,Akting,dan masih banyak lagi tapi disana mereka juga harus masih belajar lagi sampai bener-bener bisa perfect.Pasti kalian juga penasaran apa itu 48 Family?ada juga Theater,tempat dimana kalian bisa Meet And Greet sama idol kalian.Trus masih ada Wota,Wotagei,Senbatsu dan Oshi .Penasaran kan?Search aja di google udah banyak ketik keyword “apa itu Idol Grup” , “48Family” kalian baca sendiri pasti mudeng :3 Sekian dari kita..

About Skretarisnya EnchanterCrew

Support My Idol and JKT48 :)

Posted on June 9, 2013, in Enchanter Crew and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Tinggalin Pesan yah