Idol Grup baru ? Ciyuss ?


Di TimeLine Twitter lagi rame apaan sih?Idol Grup baru?di Produseri orang Indonesia asli jawa? wihh…  Indonesia bakal buat punya Idol Grup asli Indonesia,cukup kaget juga sih sebelumnya.Kan dulu ada “Idol Grup” juga di Indonesia tapi gatau tiba-tiba ngilang wih.Gatau asal mula , tujuan dan konsep dibuat dibentuknya Idol Grup asli Indonesia ini,soalnya emg gw lagi males stalkingin :3 Kerennya juga ya kayanya,bakal nambah industri permusikan di Indonesia.Namun Idol Grup 48Family udah punya sister grupnya di Indonesia yaitu JKT48.Apakah bakal sama konsep Idol Grup baru sama JKT48?kayaknya bakal ada perubahan dari konsep idol grup itu sendiri.Bukan karena mereka takut dibilang sama atau menyontoh konsep JKT48,mungkin mereka ingin yang berbeda dari yang lain.Karena mereka sudah ngerti bahwa JKT48 sudah masuk papan yg cukup tinggi diatas mereka,sedangkan mereka baru menjalani dari 0.Bagaimana tanggapan fans 48Family bahkan fans JKT48 yang berada di Indonesia?mereka punya tanggapan positif dan tanggapan negative sendiri-sendiri.Mereka cukup senang bahwa Indonesia sudah mulai berkembang,mengenal adanya Idol Grup yang dulu sempet nggak diterima.Banyak orang yang ngatain Girlband plagiat lah,itu girlband banyak bgt personilnya,mau maen bola ya? , cukup ketawa aja setiap denger gituan😀 toh akhirnya mereka lama kelamaan diem-diem suka juga,dasar ya.Trus selain itu sempet geli juga liat koment orang yang bilang, “gini dong baru asyik,ada saingan baru” . Tapi emang bener sih menurut gw,JKT48 udah cukup popular di Indonesia,selainnya fans-fansnya banyak karena mungkin mereka cewe-cewe cantik yang terpilih ya,lagu-lagu mereka juga terkenal enak di denger . Coba aja deh dengerin kayak lagu kesukaan gw River,Oogoe Diamond . Dengan adanya Idol Grup baru mungkin bisa dianggap saingan , bakal nambah semangat mereka agar tetap diatas dan nggak bakal di goyahin sama idol grup baru.Mereka bakal latihan lebih giat,perform lebih baik dan fans tambah seneng  . Tapi bagi Idol Grup baru JKT48 bisa menjadi contoh sebagai idol grup yang sukses dan bisa nampilin yang lebih baik dari mereka dan tau kesalahan-kesalahannya dan nyoba memperbaikinya.Trus buat kalian yang langsung bilang “Plagiat”,bahkan “Ikut-ikutan” , apa kalian udah tau konsep mereka bakal kayak gimana?enggak kan? Gw sih sempet berpikir gitu,tp mereka kan juga baru audisi , baru pencarian member masa udah langsung di judge aje pffft..Kan kita juga belum mereka kayak gimana , bakal tampil baru atau “ikut-ikutan” . Tapi bagi gw pribadi sama anak-anak lain,kita bakal tetep support mereka yang baru,dan emg berusaha dari 0 ga cuma nyontek.Harapannya sih mereka JKT48 dan Idol grup baru itu bakal bisa melangkah bersama capai tujuan mereka tanpa saling menjatuhkan.Tapi gatau juga Idol Grup baru itu bakal kebentuk beneran ato cuma “Isu”.Cuma waktu yang bisa ngejawab .

About Skretarisnya EnchanterCrew

Support My Idol and JKT48 :)

Posted on June 10, 2013, in Enchanter Crew, JKT48 and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Tinggalin Pesan yah

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s