Gift Terindah Untukmu [PART2]


Esok pun telah tiba,ia segera menemui doni yang lagi asyik baca buku,”Eh don tau gak si Sonya?Beuhh catik-cantik banget fotonya,itu aja baru foto gimana aslinya coba”.Doni sambil cengar cengir,”Ada yang mulai suka JKT48 nihh..”

, “Ah don seriusan nih”,malu malu jengkel.”Hahaha ntar pulang sekolah gw ajak lu deh sesuai janji gw kemaren”.Waktu yang ditunggu pun tiba,Doni mengajak si Ardi ke suatu tempat.”Heh don,ini dimanee?” , “Nahh ini tempat kalo lu pengen ketemu ama Sonya,namanya Teater JKT48.Yuk langsung aja masuk ngeliat mereka perform” , “Wih beneran nih?azeekk” jawab Ardi dengan rasa penasaran+deg-degan.

Hari udah mulai malam,Show pun berakhir.”Eh don,gilak si Sonya cantik banget kayak bidadari kalo dari deket,apalagi tadi pake tos segala waktu keluar haha seneng banget hari ini” , “Hahaha iya dong berkat siapa coba?Doni gituu.Oh iya si Cindy nggak kalah cantik men.Yang penting gw udah punya temen buat nonton teater” , “Cantikan Sonya dong tetepan,wah kalo gini caranya maulah nemenin trus haha” . Mereka keluar dengan muka sumringah sambil senyum-senyum sendiri.Setiap minggunya mereka selalu nonton teater paling nggak 1 kali.Suatu ketika Ardi pengen ngasih gift buat Sonya,itung-itung buat kenangan.Tapi dia ga punya duit buat beliin sesuatu,maklum duit jajan pas-pasan,teater pun selalu dibayari si Doni.Waktu itu hari Jumat Ardi tiba-tiba datengin si Doni buat minjem sebuah handycam dan minta tolong buat di print in foto Sonya 4R. “Buat apaan Ar?gw punya sih handycam nganggur pake aja kalo mau,masalah foto gampang besok gw bawain” , “Rahasia dong,ntar gw kasih tau haha”.Sabtu pagi Doni udah nyamperin si Ardie,”Nih Ar sesuai permintaan lu semua,buat apaan sih gw penasaran” , “Ntar sore gw kasih tau” .Ardi memasukan foto tersebut kedalam figura,figura tersebut di belinya dari sisa uang saku 2 minggu yang lalu,ia rela laper buat beli figura tersebut.

Karena ada rapat sekolah pulang lebih awal,Ardi mulai bergegas untuk pulang dan segera beres-beresin barangnya.Tak ada yang tau apa rencana Ardi sebenarnya.Ternyata Ardie pengen mendaki gunung dan meletakan foto Sonya sudah di figura tadi di puncaknya selain itu Sonya kan suka adventure jadi pasti dia suka.Ia mencari informasi puncak gunung yang indah dan segera mendatanginya.Ketika dikamar ia segera beres-beres dan menelfon si Doni kalo dia mau mendaki gunung ntar sore,”Don gw mau mendaki gunung nih buat Sonya,Doain yaaa dahh”.Belum sempet jawab telpon udah ditutup dan ga bisa dihubungin lagi .Setelah perjalanan panjang sorenya ia sampai disebuah kaki gunung yang puncaknya terlihat indah jika diliat dari bawah,ia sudah membulatkan niatnya untuk membuat dokumentasi buat Idolnya.

Paginya Doni mendapat telfon dari seseorang agar segera bertemu di depan kantor polisi deket rumah.Ia segera menemuinya,laki-laki itu memberikan sebuah handycam yang terbungkus plastic dan sebuah hp,dan yang nggak lain hp itu milik Ardi dan handycam itu milinya.Laki-laki itu berkata “kita dari polsek menemukan berita bahwa ada seorang pendaki yang menemukan mayat di tengah gunung,mayat itu terlihat beku karena badai dan kayaknya baru semalam mendaki gunung tersebut,pendaki tersebut memberikan sebuah handycam yang terpasang di atas batu dan sebuah hp tergeletak di dekat mayat.Kita melihat Calling terakhir atas nama Doni saya segera menelfon anda buat kesini buat ngasih barang milik korban” , “Itu mayat siapa pak?” , “Kita masih mengidentifikasi lebih”.

Doni segera berlari kerumah dan membuka laptopnya untuk melihat isi handycam tersebut.Muka Doni yang mulai meneteskan air mata,dan akhirnya air mata pun tidak bisa dibendung lagi setelah melihat semua isi dari handycam tersebut.Isinya :

  • Rec 1 : Siang sonya,Ini aku lagi dikamar mau beres-beresin pakaian sama barang-barang hehe mesti kamu bingung kan aku mau kemana?ntar aku kasih tau yaa kalo udah sampe hehe dadah sonyaaa
  • Rec 2 : Sore sonyaa,akhirnya sampai juga nih dikaki gunung,hayoo kamu mesti tau kan aku mau ngapain?iyaa bener aku mau naik keatas,aku juga bawa foto kamu nih ntar kalo sampe puncak aku janji kasih foto kamu disana hehe doain aku ya sonyaaa
  • Rec 3 : Malam sonya,aku udah ditengah-tengah nih kayaknya,brrr hawanya udah mulai dingin untung aku bawa jaket tebel sama minuman panas hehe,yaudah aku mau ngelanjutin lagi ya,ntar kalo kebanyakan berhenti ga sampe-sampe lagi hehe tetep doain aku ya sonyaaa
  • Rec 4 : Sonyaa kok nggak sampe-sampe yaa padahal udah jauh,ini juga mau badai kayaknya ,ah tapi aku harus tetep semangat sampe atas kan aku udh janji sama kamu hehe semangatttt
  • Rec 5 : Kayaknya udah ga mungkin deh buat keatas jalannya udah ga keliatan dan kejebak badai gini,sonya maafin aku ya kayaknya aku nggak bisa nepatin janji aku buat naruh foto kamu diatas.Badainya udah gede bgt minuman panasku juga udah habis dari tadi.Kamu tetep semangat yaa tetep senyum kayak biasa.selama aku hidup aku bakal tetep dukung kamu sampai kapanpun,janjiiiii
  • Rec 6 : Sonya aku udah ngga kuat lagi,aku masih pengen support kamu,tapi mungkin aku cuma bisa dukung kamu sampe sini.Walaupun kita nggak bakal ketemu lagi aku bakal tetep support kamu dari atas sana.Maafin aku ya semoga suatu saat nanti kita bakal ketemu lagi tapi ntah dimana. dadah sonya kamu oshi terbaik ku
  • Rec 7 : (hanya terdengar suara tiupan angin)

Doni segera memindahkan Rekaman tersebut ke sebuah DVD,hari berikutnya ia berangkat ke teater dengan muka sedikit lesu.Ia segera memberikan kepingan DVD tersebut ke Sonya setelah hitouch dan ia memberikan sesobek kertas di dalamnya bertuliskan,”Sonya ini ada gift dari Ardi,Fans kamu yang bener-bener tulus,Jaga baik-baik ya sonya,kamu berarti banget buat dia”.

🙂

About Skretarisnya EnchanterCrew

Support My Idol and JKT48 :)

Posted on June 12, 2013, in Enchanter Crew, Gift Terindah Untukmu, JKT48 and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Tinggalin Pesan yah

