Gift Terindah Untukmu [PART 1]


Tumben hari ini cerah banget,embun pagi yang dingin nya nusuk sampai tulang hingga membuat Ardi males buat memulai aktivitasnya.Oh iya,Ardi merupakan seorang pelajar SMA yang sekarang lagi duduk di kelas 11.

Tidak bisa dipungkiri kalo dia memang seharusnya bangun pagi walopun pagi itu dinginnya sampai ngebuat badan kaku.Dia merupakan anak dari orang biasa-biasa aja,ibunya penjual sayur keliling dan ayahnya hanya seorang tukang bangunan.Setiap pagi dia harus bangun lebih awal dimana orang-orang masih tertidur pulas,membantu ibunya untuk mengambil kranjang sayur di pasar untuk dijual lagi.Selain itu jarak antara rumah dan sekolah terhitung lumayan jauh buat sesorang yang berjalan kaki,dia tidak memiliki kendaraan bahkan hanya sepeda butut warisan ayahnya yang dulu digunakan untuk bekerja.Namun Ardi tetap senang dengan keadaannya sekarang,karena kemiskinan bukan dari akhir segalanya.Pagi itu setelah Ardi mengambil sayuran di pasar berlari untuk pulang kerumah karena fajar mentari udah muncul.Sesampainya dirumah ia langsung meletakan keranjang sayur diatas gerobak,gerobak tersebut yang sering digunakan ibunya untuk jualan keliling di komplek sebelah.Setelah berpamitan dengan ibunya ia segera bergegas berangkat ke sekolah.Entah kenapa sepertinya hari ini berbeda banget,jalan-jalan yang biasanya cuma berisi spanduk-spanduk parpol ,sekarang malah ganti sama sepanduk suatu provider yang gambarnya beberapa cewe-cewe cantik,lumayan bisa buat cuci mata.Tapi sebenernya Ardi tidak mengenal siapa yang ada di spanduk itu,mungkin cuma artis baru baginya.

Sesampainya di gerbang sekolah,pak satpam udah siap-siap buat nutup gerbang nya,Ia segera berlari agar bisa masuk kesekolah.”Pak ,jangan ditutup dulu gerbangnyaa” teriak Ardi,”Yah,kamu lagi kamu lagi mesti masuk kalo udah mepet gini,yaudah sana masuk” jawab satpam sambil muka jutek.Ardi masuk kekelas dengan muka ngos-ngosan,Guru Kimia yang mengajarnya pun datang.Ardi sempat tertidur ketika pelajaran tersebut,yah maklum dia harus bangun pagi-pagi belum lari lari juga biar nggak telat,ditambah lagi Guru kimia yang jarang jelasin membuat ia lebih pulas tertidur.”kringgggg….” akhirnya bel sekolah yang ditungu-tunggu berbunyi,sewaktu istirahat Ardi hanya melamun karena masih ngantuk,sedangkan teman temannya pada berkumpul dan ngributin sesuatu.Ardi merasa penasaran apa yang diliat temennya dari tadi,dia dateng lalu mengintip sebuah laptop yang lagi nampilin video clip,tapi dia nggak mudeng siapa yang ada di video itu,dia cuma ngerti cewe-cewe yang lagi nari-nari.Trus dia ngliat cover CDnya yang bertuliskan “RIVER” dan “JKT48” stelah itu dia ngliat gambarnya,”Loh cewe ini bukannya yang tadi di Spanduk?”,lalu dia bertanya kepada temannya “Eh ini siapa sih?Kok tadi aku liat di spanduk depan?” , “Oh ini lho Ar mereka Idol Grup namanya JKT48”,”Idol Grup?itu apaan?” ,”Ya gitu lahh,pokoknya cewe-cewe yang nyanyi bareng-bareng coba aja kamu search di Internet kan banyak” , di dalam hati Ardi “Dihh,boro-boro internet ,computer aja nggak punya”.

Setelah itu mereka nglanjutin ngeliat video yang membuat mereka ribut dari tadi.Karena masih ngerasa penasaran akhirnya Ardie mencoba nyari cara buat cari tau tentang JKT48.Bell masuk pun berbunyi,sebelum ia duduk ia mendekati salah satu temen deketnya yang tadi juga ikutan nonton,namanya Doni.”Eh don,ntar aku kerumahmu ya kamu kan punya laptop,aku mau pinjem buat browsing”bisik Ardi,”oke dehh..”.Nggak kerasa jam pulang udah tiba,Ardi dan Doni bergegas untuk segera pulang.Sesampainya dirumah Doni,ia segera ngambil laptop dan diberiin ke Ardi,”Nih Ar,gw ganti baju dulu ye,sekalian ngambilin minum,lu pasti haus kan?haha , “Ah tau aja haha”.Ardi mulai mencari tau apa itu Idol grup dan JKT48.Tiba-tiba Doni datang,”Hayo lagi buka apaan lu!”sambil ngagetin Ardi, “Apaan sih ngagetin aje,ini lho lagi penasaran banget sama JKT48,dari tadi anak-anak pada ngributin itu” , “Lu suka ye sama JKT48?”sentak Doni, “Eh woless aku gatau apa-apa tentang JKT48” wajah bingung.”Yah masih ada aja ya orang jadul”ejek si Doni.”Udah gini laptop lu bawa aja,lu cari tau semua tentang JKT48,trus besok mumpung hari sabtu gw ajak jalan-jalan” Doni sambil senyum-senyum.”Wihhh,beneran nih?Siplahhh”.Mereka berdua pun tertawa.Ketika dirumah Ardi mencari tau tentang JKT48 kesana kemari hingga larut malam,sampai dia mudeng tentang oshi segala.Akhirnya dia nemuin profil salah satu member yang bernama sonya,ia mulai tertarik karena mungkin kecantikan sonya,ditambah hobi mereka yang sama-sama adventure, membuat hati si Ardi makin berbunga-bunga.Ahirnya dia mencari tau lebih tentang si cewe cantik itu.

—-[Gift Terindah Untukmu PART 2]—-

About Skretarisnya EnchanterCrew

Support My Idol and JKT48 :)

Posted on June 12, 2013, in Enchanter Crew, Gift Terindah Untukmu, JKT48 and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Tinggalin Pesan yah

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s