Member Activity


Mumpung lagi selo gini enaknya bahas apaan ye?lagi pengen bahas member itung-itung ngilangin rindu sama…ah sudahlah~Sekolah adalah tugas utama mereka,biasanya mereka sehabis sekolah langsung menuju tempat latihan .Namanya juga member pasti sibuk sana sini , paling enggak mereka pulang malem ,apa nggak capek coba .Trus kapan mereka bobok imutnya? Belum juga kena macet di jalan,ntar sampai rumah udah jam 11an,belom juga buka twitter buat update,belom juga stalkingin fans diem-diem *aduh* . Habis itu bangun-bangun udah sekolah lagi,sampe-sampe banyak member yang ketiduran di kelas , apalagi Achan nih… oh iya Shania juga , lucu banget kayaknya kalo liat member ketiduran karena kecapekan imut-imut gimana gitu. Yahh mau gimana lagi namanya juga Idol seneng dapet susahnya juga harus diterima . Semua nggak bakal kerasa setelah mereka perform,setiap harinya banyak ratusan fans yang udah ngantri di depan teater , buat apa?ya buat ngliat member tampil dong.Trus kayak nggak sengaja lagi makan di café atas tiba tiba ada member sliweran,malah kadang-kadang duduk di depan kita.Buat fans yang sering nonton mungkin udah biasa ngliatnya,tp kalo buat yang baru wah bisa-bisa grogi lagi makan sendoknya malah nyosor idung.

Trus ada juga sesi Tanya jawab dari member,mungkin lagi suwung gitu makanya nglakuin tanyak jawab,kalo nggak ya lagi rindu sama fansnya jadi member pada modusin fans.Mereka jawab pake tweet baru nggak mungkin kalo replay atau quote tweet kan ada penggaris emas yang nglarang mereka buat ngemention selain member lain.Sebenernya nggak banget deh buat peraturan yang satu ini,ya tapi siapalah saya ini~

Yang berkesan menurut kita ya gift.Gift yang berkesan bukan dari mahalnya,pecuma mahal-mahal kalo nggak dipake J dulu juga pernah denger ada yang beliin Blackberry buat member,lahhhh??buat apaan?nggak mungkin dipake lah hape mereka aja udah lebih dari 2 pasti ,paling juga disimpen digudang yah sama aja,mending juga duitnya buat beli diary tulis semua tentang member yang disuka,kasih FansArt,malah member suka buatan fansmade berarti nggak cuma ngandelin duit buat beli barang instant langsung dikasihin.Harus pake usaha bro,apalgi kalo pengen berkesan atau diinget sama member.Oh iya kalo pengen lagi diinget member,nonton teater terusan,ngikutin Event OFC sama event handshake dll dijamin deh sampe hafal nama lo mungkin.Ya tapi ada sih yang baru  teateran 1-2 kali member udah hafal mungkin punya ciri khas yang buat member tertarik .Makanya buat ciri khas sendiri,kalo masuk teater pake kaca mata renang,kalo nggak setiap hitouch antrinya jalannya mundur wah pasti… pasti dianggep orang gila🙂 jangan ntar malah kena blacklist lagi , “ *bippp…* diblacklist karena tidak memiliki kewarasan mental diteater” .

Oh iya satu lagi,fans JKT48 nggak diliat dari banyak enggaknya SWAG kok,jadi nyante aja kalo emang nggak ada duit buat beli SWAG kagak usah aja.Mending buat beli yang lebih dibutuhin,tapi kalo ada sisa ya nggakpapa si beli PP 1 pack mayan dapet 5 trus isinya Bingo oshi sama member favorit semua duhh..

Udahan ye ada tugas jadi asistent guru,kayaknya dia habis stalkingin web ini jadi nunjuk gw buat jadi asistentnya … J

About Skretarisnya EnchanterCrew

Support My Idol and JKT48 :)

Posted on June 14, 2013, in Enchanter Crew, JKT48 and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Tinggalin Pesan yah

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s