Shania,Smiling Eyes


Lagi mumpet-mumpet dari guru capek suruh buat soal sama ngisi nilai terusan pfft.. mending juga nulis disini bahas member😄 , oh iya tiba-tiba lagi kangen sama Shania🙂 yaudah yuk bahas sedikit..
Shania,Shania Junianatha,Shanjunianatha,Shanju , sebutan buat salah satu member JKT48 yang terbilang kawaii itu.Kalo pengen lebih akrab sih mending manggilnya shanju aja,soalnya dia juga lebih seneng kalo dia panggil shanju,ya nggak shan? @shaniaJKT48 . Walopun wajahnya udah keliatan kayak anak kuliahan tapi dia masih 14 tahun😦 ahhh masih imut-imut.. Trus rambutnya yang menurut gw nambah kekawaiiannya,matanya yang emang bisa senyum atau gimana nggak mudeng juga nambah shanju keliatan lebih menarik,apalagi bibirnya yang waktu manyun manyun gitu… tambah bikin greget banget nih cewe.Badannya yang cukup tinggi buat anak seumuran dia,membuat shanju keliatan lebih tua,malah gw kira SMA pertamanya yah ternyata masih SMP , eh tapi dia udah kelulusan jadi udah jadi anak SMA dong ciee..Selamat Shania @shaniaJKT48 .
Trus sekarang sifatnya,walopun udah keliatan dewasa,tapi terkadang Shania suka nampakin sifat manjanya yang masih kayak anak kecil kalo lagi ngambek,matanya juga kalo pas lagi sayup sayup keliatan banget anak kecilnya ihh pengen cubit pipinya,boleh ya shan? Trus waktu itu juga baca tweetnya yang pake bahasa jawa sempet ngakak juga,lucu logatnya kalo ngomong bahasa jawa tapi dia sebenernya dari Solo lho.
Sekarang tentang kesukaannya,dia suka nonton kartun yang di produksi Nickledeon siapalagi kalo ga Spongebob Squarepants,olahraganya yang ia sukai berenang,mau nggak berenang di hatiku shan? Nah kalo ini sama,sama-sama suka bakso,gw salah satu member EnchanterCrew yang suka bakso juga , kalo makannya sambil ngliatin kamu gimana shan?mungkin hanya ilusi~
Bentar lagi tanggal 27,iya hari Ulang tahunnya Shania, nggak kerasa udah 15 taun kayaknya dulu barusan ulang tahun yang ke 14 dia dikasih surprise member lain malem malem di rumahnya eh sekarang udah nambah satu tahun.Oh iya shan ntar make a wishnya tanggal 26 malem ya pas pergantian hari.Itu kayaknya kita lagi dikereta pulang dari Jakarta berangkat jam 10 an dari sana,sayang nggak bisa liat eventnya Shania pas ulang tahun😦 yasudahlah masih bisa titip gift+kado sama satpam ntar.Udahan dulu ya tentang Shania nya .Ada yang udah nyiapin kado buat dia?🙂

About Skretarisnya EnchanterCrew

Support My Idol and JKT48 :)

Posted on June 15, 2013, in Enchanter Crew, JKT48 and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. shania terus min, borooooosss….

Tinggalin Pesan yah

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s